Putri Indonesia 2016 Asal Kalbar Hadirkan Produk Bulu Mata Terjangkau dan Berkualitas

oleh

www.ujungjemari.com, SINTANG – Masih ingat dengan Putri Indonesia tahun 2016 asal Kalimantan Barat..?.  Iya Kornelia Meilinda Betsyeba namanya, wanita hebat yang pernah  mendapatkan tiga penghargaan pada ajang Putri Indonesia tahun 2016.

Wanita yang akrab disapa Linda ini kini mengembangkan sayapnya dengan mencoba peruntungan di dunia bisnis. Bisnis yang saat ini ditekuninya pun, tak jauh dari alat kecantikan untuk wanita sesuai dengan parasnya yang memang memiliki wajah yang indah, yakni bisnis bulu mata.

Produk bulu mata yang diberi nama Becilia Profesional ini pun merupakan produk kosmetik lokal, atau memang benar-benar buatan dalam negeri. Produk hand made ini dilaunching bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang genap 26 tahun, bertempat di Hermes Sky Garden dan My Home Sintang, Minggu (19/5/2019). 

Kepada media ini, Linda mengatakan bahwa bisnis yang ditekuninya saat ini tak terlepas dari hobbinya akan dunia kecantikan.  “Pada dasarnya memang saya suka akan dunia kecantikan. Berbagai kontes kencantikan sudah pernah saya ikuti, bahkan sampai Putri Indonesia,” ujarnya .

Dikatakan ibu dari satu anak ini, bahwa produk bulu matanya tersebut ada 4 seri, terdiri dari Basic, Expert, 3D dan Lola. Dimana masing-masing seri mempunyai ciri khas masing-masing.

“Untuk Basic terdiri dari 7 tipe bulu mata, namanya pun terinspirasi dari nama hari dengan mengunakan Bahasa Inggris. Peruntukkan untuk festival karena bentuknya lebat,” ujarnya.

Sementara Expert, terdiri dari 12 tipe bulu mata yang diberi nama dari nama-nama zodiak dan diperuntukkan untuk makeup artis yang suka mendouble bulu mata karena bentuknya tipis-tipis.

“Sedangkan 3D terdiri dari 9 tipe bulu mata yang diberi nama dengan nama planet, termasuk Pluto. Aanggap aja masih planet walaupun sekarang sudah dianggap sebagai bintang bukan planet, dan diperuntukkan bagi yang suka makeup dan mau pakai bulu mata yang lebih bervolume karena bentuknya 3 dimensi,” katanya.

Yang terakhir, yakni Lola, terdiri dari 4 tipe bulu mata yang dinamai dengan nama perempuan cantik dalam Alkitab. Lola ini kepanjangannya Lower Lashes yang artinya bulu mata bawah. Produknya itu bakal ramah dari segi biaya namum berkualitas. Produk bulu mata itu kata Linda dibuat dari bahan sintetis yang tidak kaku sehingga tidak menyakiti mata.

Bulu mata dengan seri Basic, expert dan Lola dipatok dengan harga Rp 5.000 / pasang, sedangkan yang 3D dipatok dengan harga Rp 10.000/pasang.

“inikan produk hand made, jadi yang seri 3D ini lebih rumit dalam pembuatanya. Produk kita ini akan mulai dijual di e-commerce Shopee dan Tokopedia pada tanggal 1 Juni 2019 dan tersedia di beberapa toko kosmetik yang ada di Sintang, infomasi selanjutnya bisa follow account Instagram @beciliapro,” katanya.

Ia juga mengatakan, produknya tersebut rencananya juga akan distok di tokoh kosmetik yang ada di kalbar, khususnya di Sintang. Tapi menunggu persetujuan pemilik toko, apakah mau atau tidak.

“Ke depan saya juga ingin punya brand kosmetik yang besar. Tapi itu masih mimpi janga panjang. Sementara yang bisa saya bikin dululah yakni brand bulu mata lokal asli Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga : [related_posts]

Diacara launching  produknya yang di pandu oleh Indra Setiawan Sitanggang, Linda juga mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung bisnisnya tersebut. “Terimakasih yang telah mau mensponsori brand saya ini, seperti @sintangrumahkosmetik, @sintang_paperflowers, @targetphoto.id, @herrykiswanto16 (Herry Photography) dan Hermes Sky Garden dan My Home Sintang, terima kasih buat keluarga yang selalu mendukung Linda, terima kasih teman-teman yang sudah bersedia hadir, terimakasih atas support nya,” ujar Linda. (Tim-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *